eCORP International, LLC Umumkan Pemilihan Anggota Baru Dewan Manager: D. Ronald Harrell, P.E. dan Christopher H. Williams

HOUSTON, 9 Agustus (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) — eCORP International, LLC (“eCORP”) hari ini mengumumkan penambahan dua orang pemimpin terkemuka di sektor Energi dan Keuangan ke jajaran Dewan Managernya, D. Ronald Harrell dan Christopher H. Williams.

D. RONALD HARRELL, P.E. Presiden Komisaris Emeritus, Ryder Scott, Houston, Texas

Bapak Harrell bergabung dengan Ryder Scott Co. sebagai insinyur waduk pada 1968, menjadi Presidennya pada 1998 dan menjabat sebagai Preskom sekaligus Kepala Eksekutif mulai tahun 2000 hingga 2005, tetap menduduki jabatan Ketua Dewan Direksinya hingga Mei 2006. Ryder Scott, yang didirikan pada 1937, adalah salah satu dari firma konsultan evaluasi waduk terbesar, tertua dan paling terhormat dalam industri dan, sejauh ini, merupakan firma konsultan yang paling banyak digunakan untuk mempersiapkan sertifikasi cadangan bahan bakar minyak (BBM) bagi pihak-pihak yang mengajukan kepada Badan Pengawas Pasar Modal AS. Perusahaan ini juga melayani klien yang terdaftar di bursa efek London, Ontario, Toronto, Hong Kong, Australia dan bursa saham lain.

Proyek-proyek yang diawasi sendiri oleh Bapak Harrell di Ryder Scott mencakup sertifikasi waduk, evaluasi properti untuk dijual, pembelian atau pembiayaan, pengelolaan waduk, analisa pasokan gas dalam mendukung pembangunan pipa saluran, kajian penyimpanan gas, kepatuhan kontrak dan dukungan proses hukum. Ia adalah pejabat yang cukup terkenal dan amat terhormat baik di dalam negeri maupun di manca negara, mewakili klien yang mencakup penghasil minyak dan gas, perusahaan pipa saluran, perusahaan listrik, air dan umum lainnya (utilities), bank, perusahaan asuransi, universitas, kotamadya, badan pemerintah, kantor pengacara, investor, perkebunan dan pemilik royalti. Sebelumnya, ia mengetuai Komite Cadangan Minyak dan Gas Society of Petroleum Engineers, di mana ia tetap sebagai pengamat, yang menggambarkan kedudukannya di seluruh dunia.

Bapak Harrell adalah Direktur Union Drilling, Inc., Ketua Dewan Penasehat Rekayasa Bahan Bakar Minyak University of Houston sekaligus Ketua Dewan Pendirian Sains dan Rekayasa Louisiana Tech University yang akan segera mengundurkan diri. Bapak Harrell meraih gelar B.S. dalam rekayasa bahan bakar minyak, magna cum laude, dari Louisiana Tech University.

CHRISTOPHER H. WILLIAMS Pendiri Bersama, Harris Williams & Co., Richmond, Virginia

Bapak Williams ikut mendirikan Harris Williams & Co. pada 1991 sebagai firma perbankan investasi nasional yang memfokuskan pada merger dan akuisisi. Sejak berdirinya firma tersebut, Bapak Williams memimpin Harris Williams & Co. menjadi salah satu dari penyedia merger dan akuisisi pasar menengah terbesar dan paling berpengaruh di AS dengan lebih dari 130 bankir dan tujuh kantor termasuk satu kantor yang baru dibuka di London.

Dengan pengalaman transaksi hampir 20 tahun, Bapak Williams telah merampungkan lebih dari 200 tugas yang melibatkan merger dan akuisisi atau aktivitas pengumpulan modal. Sebelum ikut mendirikan Harris Williams & Co., Bapak Williams bekerja pada Bowles Hollowell Conner & Co. Bapak William meraih gelar M.B.A. dari Harvard Business School dan B.S. dalam Business Administration, magna cum laude, dari Washington & Lee University.

John F. Thrash, Preskom sekaligus Kepala Eksekutif eCORP berkata “Kami di eCORP merasa gembira atas penambahan bapak-bapak yang sangat terhormat ini ke Dewan kami mengingat bakat dan pengalaman luar biasa, integritas tak tercela dan kepemimpinan mereka di sektor yang banyak diakui. Setelah berkesempatan bekerjasama dengan Bapak Harrell selama bertahun-tahun dan dengan Bapak Williams selama beberapa tahun terakhir, saya memahami seberapa besar masing-masing dihormati di bidang energi dan keuangan, dan bagaimana masing-masing amat dihargai oleh rekan-rekan industri, mitra dan klien mereka. Mereka bergabung dengan Dewan berbakat di eCORP, dan saya yakin bahwa Dewan yang diperluas ini, bersama dengan tim manajemen kami yang kuat, akan memberikan pelayanan optimal bagi aset kami yang telah ada dan ditargetkan, serta rencana pertumbuhan kami yang sangat menggembirakan, jauh ke masa depan.”

TENTANG eCORP INTERNATIONAL, LLC

eCORP adalah perusahaan kewajiban terbatas Delaware yang berbasis di Houston, Texas dan London, Inggris. eCORP, bersama dengan anak-anak perusahaannya, mengembangkan, mengoperasikan dan memiliki fasilitas penyimpanan gas alam, dan mengembangkan serta mengeksplorasi prospek gas alam konvensional dan tak konvensional di AS dan manca negara. eCORP telah terlibat dalam penelitian dan pengembangan produksi hidrokarbon tak konvensional sejak 1979. eCORP telah terlibat dalam pengembangan dan operasi fasilitas penyimpanan gas alam yang dimiliki tersendiri dan aset-aset terkait sejak 1984. www.ecorpintl.com

SUMBER: eCORP International, LLC

KONTAK: Steve Clifton, eCORP, +1-713-520-0993, +1-713-882-2288 (ponsel), sclifton@ecorpintl.com