Nokia Menyatukan InTouch5(TM) Miyowa dengan C3

PARIS, 31 Agustus /PRNewswire-AsiaNet/ — Miyowa, pemimpin dunia untuk jejaring sosial telepon seluler, hari ini mengumumkan, perusahaan melakukan ekspansi lanjutan bagi klien dunianya, dengan melakukan penyatuan untuk pertama kalinya bersama Nokia, produsen ponsel terbesar dunia.

Mengikuti sukses yang telah diraih dari kerja sama serupa bersama Huawei, ZTE, SonyEricsson, INQ dan banyak lainnya, ponsel pertama Nokia yang menyatu dengan klien InTouch5(TM) Miyowa, adalah Nokia C3 melalui Bouygues Telecom. Banyak hal lainnya akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang.

Windows Live Messenger hanya salah satu layanan dari Miyowa yang menawarkan solusi untuk InTouch5(TM). Sementara lainnya seperti Miyowa InTouch5(TM) Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, MySpace, Gtalk dan klien-klien AIM dalam Social Dashboard atau Rich AddressBook, telah menambah pengalaman para pengguna media sosial bergerak, melindungi operator bandwith dan memperpanjang waktu pemakaian peralatan baterai.

“Penyatuan dengan Nokia C3 menandakan pencapaian penting lainnya dalam rangkaian kerja sama dengan klien kami,” kata Pascal Lorne, CEO Miyowa. “Merupakan kebahagiaan besar bagi kami untuk melakukan hal tersebut melalui kemitraan bersama Bouygues Telecom: salah satu operator paling inovatif di Eropa, yang juga menjadi salah satu pelanggan penting kami. Perusahaan kami juga sangat gembira untuk dapat membawa InTouch5(TM) kepada Nokia, sebagai perusahaan ternama, yang telah mencatat pencapaian luar biasa dalam implementasi C3. Kami berharap bisa menyampaikan banyak hal lagi.”

Tentang Miyowa

Dengan kantor-kantor cabang di seluruh Amerika Serikat, Asia dan Eropa, serta kemitraan di seluruh dunia, Miyowa telah menunjukkan pertumbuhan yang fenomenal sejak berdiri tahun 2003. Perjanjian kemitraan resmi kami dengan seluruh Jejaring Sosial ternama dunia dan Instant Messaging services serta produk layanan revolusioner kami InTouch5(TM), menunjukkan bahwa kami telah memberikan yang terbaik bagi industri, jejaring sosial yang terintegrasi serta pengalaman dalam pengiriman pesan instan bagi para operator ponsel dan produsen ponsel di seluruh dunia. Miyowa baru-baru ini juga dipiliholeh Deloitte menjadi satu dari 20 perusahaan teknologi yang mencapai pertumbuhan tercepat di EMEA.

 Situs Miyowa : http://www.miyowa.com

Blog Miyowa : http://blog.miyowa.com/

Kontak untuk MEDIA SAJA — kontak pers Miyowa : Mairi McCallum – PR@miyowa.com. +1-415-655-1749

SUMBER: Miyowa